Pangdam IM Berikan Penghargaan pada dansat yang berprestasi

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-13 at 18.15.32

REMBELE – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI Tatang Sulaiman memberikan penghargaan kepada Komandan Satuan (Dansat) yang berprestasi pada Apel Dansat Kodam IM. Jum'at (13/1/17).

Apel Dansat Kodam IM yang diselenggarakan selama dua hari di Yonif 114/SM, akhirnya selesai ditutup oleh Pangdam di Gudang Bulog Kabupaten Bener Meriah jalan Bandara Rembele Wih Pesam.

Penghargaan yang diberikan Pangdam IM kepada para.komandan satuan yang ikuti lomba menembak  pisto dengan hasil yang diperoleh peringkat hasil tembakan terbaik diperoleh   Danyonkav 11/MSC ( juara I), Danyonif Raider 112/DJ (Juara II), Danyonif Raider Khusus 111/KB (juara III) dan petembak terbaik Pasi Ops Yonif 115/ML.

Pangdam berharap agar terus pelihara dan ditingkatkan prestasi ini, terutama untuk anggota di satuannya. Karena keberhasilan satuan itu ada dipundak para pemimpinnya.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi sebagai motivasi untuk Dansat yang lain agar bisa dan mampu memelihara dan meningkatkan keterampilan prajuritnya.

Penyerahan penghargaan tersebut turut dihadiri Danrem 011, Danrem 012,  para Asisten dan Kabalakdam.

Sementara, dalam uji ketangkasan menembak Pistol esekutif para dandim,kabalak dan para asisten  kemarin, di perolehan dengan nilai tertinggi diraih oleh Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Haerus Shaleh, S.Sos., sebagai juara 1, sementara juara ke dua diraih Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan, S.H, dan jura ketiga Dandim 0113/Gayo Luwes Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution.

Komentar

Loading...