Bangga dan Senang Peserta Apel Dansat Makan Siang Bersama Plt. Gubernur, Pangdam IM dan Wakapolda Aceh

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-13 at 20.07.39

RAMBELE – Peserta Apel Dansat merasa bangga dan senang, dikarenkan para peserta Apel Dansat bisa makan siang bersama Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI Tatang Sulaiman, Wakil Kepala Daerah Aceh Brigjen Pol Drs. Bambang Soetjahyo dan Plt. Gubernur Aceh Mayjen (purn) Soedarmo, Jum'at (13/1/17).

Makan siang bersama tersebut merupakan salah satu tradisi bagi prajurit TNI pada saat melaksakan latihan dengan cara terpimpin, akan tetapi ada yang unik, makan siang tersebut langsung dipimpin oleh Plt. Gubernur Aceh yang belum pernah dilaksanakan.

Plt. Gubernur memimpin acara makan siang bersama dengan para peserta apel Dansat diawali dengan memukul lonceng tanda berdoa dan mengawali acara makan bersama.

Dan diakhiri dengan laporan piket apel Dansat, seluruh peserta apel dansat menyampaikan bahwa mereka bangga dan senang makan bersama ini menunjukan bahwa pimpinan mereka bersatu dan kompak, sehingga hal ini dapat dicontoh oleh pimpinan pada tingkat kabupaten dan kecamatan bahkan sampai tingkat desa, sehingga akan membawa pengaruh pada bawahannya dan masyarakat yang dipimpinnya .

Seusai makan bersama, para peserta Apel Dansat  menerima pengarahan dari Plt. Gubernur, dan Wakapolda Aceh.

Komentar

Loading...