Pangdam: Kodam IM Siap Bantu Sepenuh Hati Pelaksnaaan Pilkada

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-12 at 13.16.58

RAMBELE - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman menyatakan,  Kodam Iskandar Muda siap untuk membantu dengan sepenuh hati terhadap program pelaksnaaan Pilkada pada bulan depan.

Hal tersebut disampaikan Pangdam seusai membuka kegiatan apel Komandan Satuan (Dansat) di Batalyon Infanteri 114/Satria Musara Rembele , Bener Meriah, Kamis  (12/01/2017).

Pangdam mengatakan, bahwa memelihara situasi yang sudah kondusif dalam pesta demokrasi pemilihan daerah nanti, bukan hanya TNI/Polri saja, tetapi seluruh elemen masyarakat dan semua pasangan calon serta tim sukses, wajib ikut memelihara situasi kondusif tersebut.

“Semua harus punya rasa tanggung jawab, untuk memelihara keamanan, sekali lagi Pilkada ini bukan perang senjata, tetapi Pilkada ini perang program, tinggalkan dan serahkan senjata, tunjukan program - program yang bagus,” ajak Pangdam.

Jendral bintang dua ini menyebutkan, menujukan program - program yang baik yakni, program dalam pembangunan untuk mensejahterakan rakyat dan memintarkan masyarakat.

“Itulah sebenarnya yang harus di dengungkan dan itu di tangkap oleh masyarakat. masyarakat akan mengetahui pemimpin mana yang memiliki program ini,” pungkas Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Komentar

Loading...