Pangdam IM Tiba di Mayonif 114/SM, Buka Apel Dansat Kodam

Oleh

BENER MERIAH.  Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman mendarat dilapangan Upacara Mayonif 114/Satria Musara Kecamatan Rembele Kabupaten Bener Meriah pukul 09.00 Wib menggunakan Helly Bell 412 TNI AD dari Banda Aceh. Kamis (12/1/17).

Setibanya di Mayonif 114/SM, Pangdam IM di sambut langsung dengan laporan oleh Komandan Batalyon Infanteri 114/SM Mayor Inf Hendri Widodo serta hormat jajar dari regu jaga Ksatriaan.

Selain itu, kedatangan Pangdam juga disambut oleh disambut para Danrindam IM Kolonel Inf Dany Budiyanto, SE, Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.I.P,M.Si, Danrem 012/TU Kolone Inf Djaka Budi Utama, Plt. Bupati Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo, MM, para Asisten dan Kabalak, para Dandim, serta unsur Forkopimda Bener Meriah di lapangan Upacara Mayonif 114/SM.

Kedatangan Pangdam IM tersebut untuk membuka kegiatan Apel Komandan Satuan (Apel Dansat) Kodam Iskandar Muda TA. 2017 dilaksanakan di Markas Yonif 114/SM yang diselenggarakan oleh Kodam IM selama dua hari, tanggal 12 dan 13 Januari 2017.

Tujuan dilaksanakan untuk meningkatkan kesiapan dan kemampuan para peserta Apel Dansat dalam hal pembinaan satuan (Binsat), kesegaran jasmani (Garjas) dan menembak serta kesamaan cara pandang dalam menghadapi Pilkada Damai yang dilaksanakan serentak di Provinsi Aceh Tahun 2017.

Kegiatan Apel Dansat di ikuti seluruh Komandan satuan jajaran Kodam Iskandar Muda sebanyak 315 orang yakni Danrindam, para Danrem, Dandim, para Danyonif jajaran Kodam IM, selain itu Apel Dansat juga di ikuti para Kasi Ops Korem, para Pasi Ops Kodim, para Pasi Ops Batalyon, para Danramil, para Danki Batalyon jajaran Kodam IM serta dihadiri para Perwira Ahli Pangdam, LO AU LO AL, para Asisten Kasdam dan Kabalakdam.

Komentar

Loading...