Wadanyon Raider 111 ‘’Loyalitas Adalah Kehormatan Prajurit‘’

Oleh
Raider Khusus 111 Loyalitas Kodam Iskandar Muda TNI AD

Tualang Cut-Aceh Tamiang, ‘’Loyalitas Adalah Kehormatan Prajurit‘’ demikian disampaikan Wadanyon Raider Khusus 111 Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu saat memantau sekaligus mengecek pelaksanaan latihan cross country anggota kompi Bantuan, di Mayon Raider Khusus 111. Rabu(11/01).

Ucapan tersebut sebagai motifasi dan penekanan kepada prajurit agar selalu mengutamakan loyalitas dalam menjalakan tugas sebagai prajurit, karena loyalitas adalah segala-galanya bagi prajurit.

Melaksanakan setiap tugas dengan sebaik-baiknya dengan dilandasi keimanan, semangat, ikhlas, dan penuh dedikasi, sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal serta menjadikan sebuah amalan ibadah bagi setiap prajurit.

Wadan menyampaikan, sekecil apapun peran serta tugas prajurit dalam mendukung setiap rencana kerja satuan akan memberikan nilai prestasif dan membawa dampak terhadap keberhasilan dan suksesnya  setiap tugas yang diemban.

Dengan semangat profesionalitas dan penuh tanggungjawab maka akan menghasilkan karya-karya terbaik demi kemajuan satuan. Lanjutnya.

Loyalitas di artikan menjalakan perintah dari atasan guna pelaksanaan tugas atau perintah dengan sunguh-sungguh untuk kepentingan bersama dalam satu kesatuan.

Sehingga dengan demikian apapun tugas yang kita hadapi bila kita bekerjasama maka tugas yang berat akan menjadi ringan dengan dikerjakanya secara bersama-sama, seperti latihan pada hari ini,  imbuh Wadan.#topan_crew.

Komentar

Loading...