Pangdam IM:Kedamaian Jelang Pilkada Tetap Dipertahankan

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-10 at 11.57.15 AM

BANDA ACEH - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan bahwa tren positif Aceh dalam menjaga kedamaian menjelang Pilkada Aceh ini agar tetap dipertahankan, sehingga masyarakat dapat menjalankan haknya untuk memperoleh hidup yang aman dan damai.

Hal tersebut disampaikan Pangdam IM saat menghadiri silaturrahmi yang digelar di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh.Selasa pagi (10/1/17).

"Ada tren positif dalam pelaksanaan proses Pilkada sampai saat ini. Tentunya ini semua berkat komitmen dari penyelnggara baik KIP maupun Panwaslih, para kandidat dan tim suksesnya serta aparat kemanan," ujar Pangdam dihadapan para calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Aceh.

Selanjutnya Pangdam IM berharap agar Paradigma Aceh yang menjadi salah satu dari daerah yang dianggap rawan di Indonesia (daerah lainnya adalah Papua) dapat membuktikan kepada pemerintah pusat khususnya bahwa Aceh saat ini sudah penuh dengan kedamaian.

"Aceh memiliki tingkat kerawanan setelah papua, tapi saya yakin aceh dapat menunjukkan bahwa Aceh sekarang bukanlah Aceh seperti 10 tahun yang lalu. Sehingga siapapun yang menang nanti akan membawa Aceh lebih aman, damai, jaya dan lebih maju," tegas Pangdam.

Turut hadir dalam acara tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo, Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Raja Nafrizal, SH, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Aceh Brigjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, SE., MM., Ketua Panwaslih Banda Aceh Drs Sabirin MD.

Komentar

Loading...