Pangdam IM Silaturrahmi Pilkada Damai di Pendopo Gunernur Aceh

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-10 at 11.52.15 AM

Banda Aceh- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, bersama Forkopimda lainnya menghadiri acara Silaturrahmi Pelaksanaan Pilkada Aceh Damai Tahun 2017  yang digelar di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh.Selasa pagi (10/1/17).

Silaturrahmi tersebut selain mempererat hubungan, juga bertujuan untuk mengambil langkah preventif, dalam menyongsong pesta rakyat Aceh Pilkada 2017 yang akan dilaksanakan bulan Februari mendatang agar aman dan damai.

Sementara dalam acara itu, Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh sebagai inisiator acara silaturrahmi ini menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada Pangdam IM dalam upayanya membantu aparat kepolisian untuk meredam konflik-konflik yang terjadi berkaitan dengan penyelenggaraan Pilkada Aceh 2017 ini.

"Saya berterimakasih kepada Pangdam IM yg tetap konsisten dan memiliki spirit untuk menjaga kedamaian di aceh semoga menjadi contoh bagi daerah lain dalam mensukseskan pesta demokrasi di Indonesia," ungkap Ketua KIP Aceh.

Turut hadir dalam acara tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo, Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Raja Nafrizal, SH, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Aceh Brigjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, SE., MM., Ketua Panwaslih Banda Aceh Drs Sabirin MD serta para calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Aceh.

Komentar

Loading...