Pangdam IM: Prajurit Kodam IM Harus Memiliki Kepekaan, Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-10 at 3.18.35 PM

BANDA ACEH- Laksanakan persiapan-persiapan dengan matang, serta lakukan koordinasi yang efektif dengan pihak-pihak terkait, agar dapat menentukan cara-cara bertindak yang tepat, guna meminimalisir terjadinya konflik yang dapat mengganggu kelancaran Pilkada, dengan tetap menjaga komitmen netralitas yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.
Hal tersebut disampaikan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman dalam amanatnya saat memimpin serah terima jabatan Kepala Kesehatan Kodam IM (Kakaesdam IM) dan pelantikan pejabat Kepla Sandi Kodam IM (Ka Sandidam IM) di Balai Teuku Umar, Makodam IM. Selasa (10/1/17).
Dalam acara tersebut, Pangdam mengingatkan bahwa setiap prajurit dan satuan jajaran Kodam Iskandar Muda, harus senantiasa mengembangkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan yang tinggi dengan mampu membaca dan mengantisipasi setiap perkembangan situasi di wilayah serta menyiapkan keterampilan dan kemampuan personilnya serta selalu menyiapkan personilnya.untuk dapat berbuat,bertindak dan bergerak cepat sehingga secara dini selalu dapat mengantisipasi setiap perkembangan situasi diwilayah yang terjadi.
Lanjut Pangdam, pelaksanaan Pilkada serentak bulan Februari 2017 mendatang menjadi perhatian kita bersama, Kodam Iskandar Muda beserta seluruh jajarannya, bekerjasama dengan komponen bangsa lainnya, siap untuk memberikan dukungan seoptimal mungkin bagi kesuksesan penyelenggaraan Pilkada di seluruh wilayah Aceh.

Komentar

Loading...