Keluarga Besar Kodim 0116/Ateng Terima Pengarahan Danrem 011/LW

Oleh
IMG_0496

Takengon– Sebanyak 500 Personel dan PNS serta Persit KCK Cabang XXII Kodim 0106/Ateng-BM menerima pengarahan Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si, bertempat di Lapangan Apel Makodim, Selasa (10/01/2016.
Dalam arahannya Danrem menyampaikan, sekilas amanat Panglima TNI yaitu kemampuan kapasitas bumi ini kalau di bandingkan dengan sandang pangan maka terjadi perebutan pangan ke negara kita, seperti yang mana kita ketahui bahwa jumlah penduduk dunia berjumlah 8 Milyar dan bisa kita bayangkan sedangkan kapasitas bumi ini sekitar 4 Milyar.
Lanjut Danrem 011/Lilawangsa mengatakan negara-negara yang bermasalah dengan Indonesia mengklaim permasalahan Tapal Batas Kelautan, salah satunya dengan negara Malaysia dan Singapura ataupun Cina yang merupakan sebagai ancaman bagi Indonesia. Ancaman Narkoba, himbauan Presiden telah menyampaikan bahwa kita bangsa indonesia perang terhadap narkoba, karena narkoba itu merupakan ancaman bagi generasi bangsa.
Teroris banyak kita lihat di luar negeri yang sudah di latih oleh negara-negara luar, selain itu Faktor Ekonomi juga merupakan bagian dari ancaman terhadap bangsa Indonesia, "Persaingan ekonomi bisa merubah pola hidup kita," ucap Danrem.
Disamping itu Danrem menyampain, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada serentak, jadi pada kesempatan ini mari kita bersama-sama ikut memonitoring masalah Pilkada serentak agar pilkada berjalan aman, "kalangan TNI Wajib Netral serta bijaksana, "terang Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si.
"kepada seluruh jajaran agar senantiasa menjaga Keutuhan NKRI yang kita cintai dan menjaga kerukunan antar umat beragama, "tutup Danrem 011/Lilawangsa.

Komentar

Loading...