Fisik Yang Prima Mendukung Pelaksanaan Tugas

Oleh
Raider Khusus 111 Lari Pagi Kodam Iskandar Muda TNI AD

TUALANG CUT-ACEH TAMIANG, “Pembinaan fisik bagi prajurit untuk menjaga agar selalu tetap bugar, sehat dan prima merupakan rutinitas pagi hari para prajurit Raider Khusus 111/KB dalam pembinaan satuan, sehingga akan mendukung pelaksanaan tugas”, tutur Pasi 2 Ops Lettu Inf Dhony Dwi Prasetyo.Selasa(10/01).

Latihan pembinaan fisik prajurit merupakan suatu kebutuhan pembinaan satuan sesuai dengan program kerja bidang operasi yang telah digariskan, kegiatan  ini sudah terukur sehingga diharapkan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Pelaksanaan lari lebih bervariasi untuk mencegah kejenuhan prajurit, seperti  lari interval, lari ketahanan dan lari pretasi 3200 meter, selain itu juga menjadi tolak ukur pimpinan untuk pengambilan nilai perorang prajurit dan sebagai bahan evaluasi setiap minggunya.

Pelaksanaan pembinaan fisik di ikuti oleh seluruh prajurit dengan melaksnakan lari pagi dilanjutkan penguatan full up, shit up, fhus up di Mayon Raider Khusus 111..#_topan.

Komentar

Loading...