Ketua Persit PD Iskandar Muda Kunjungi Posyandu Cabang IX

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-09 at 16.03.49

ACEH BESAR - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman mengunjungi Posyandu Cabang IX Rindam Iskandar Muda, Aceh Besar, Senin (09/01/17).

Ny. Dewi Tatang, didampingi  Wakil Ketua Persit PD Iskandar Muda  Ny Intan A Daniel Chardin beserta ibu ibu pengurus.  Kedatanganya di sambut langsung oleh ibu Danrindam, Ny Dany Budiyanto dan para ibu guru TK Kartika.

Pada kesempatan yang sama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda  juga mengunjungi TK Kartika XIV-2 Koordinator IX Rindam Iskandar Muda. Ia  meninjau proses belajar mengajar dan menyapa anak anak yang ada di dalam kelas dan sempat bertanya tanya kepada anak-anak Murid TK tersebut. Dengan semangat tinggi dan antusuas anak anak bernyanyi bersama, berhitung, membaca bersama maupun secara individu.

Ia berpesan kepada anak-anak TK tersebut untuk rajin belajar dan menuruti apa yang disampaikan para guru dan orang tua agar menjadi anak yang pintar sehingga suatu saat nanti bisa menjadi seorang TNI.

Sementara Kepala Sekolah TK Kartika XIV-2 Koordinator IX Rindam Iskandar Muda Fatimah S.pd mengungkapkan rasa terima kasih Ketua Persit PD Iskandar Muda beserta rombongan dengan kedatangannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda beserta rombongan untuk melihat TK Kartika XIV-2 Koordinator IX Rindam Iskandar Muda,” ungkap Fatimah

Di akhir kunjungan nya Ny Dewi Tatang Sulaiman membagikan bingkisan yang di berikan kepada anak anak TK.

Komentar

Loading...