Kodim 0106/Ateng-BM meriahkan Fun Bike & Fun Walk Ulang Tahun Kab. Bener Meriah ke-13

Oleh
IMG-20170108-WA0061

Bener Meriah- Pabung Kodim 0106/ Aceh Tengah Mayor Inf.Samsirmas mewakili Komandan Kodim 0106/Ateng BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P menghadiri acara fun bike & fun walk yang diselenggarakan Pemda Kabupaten Bener Meriah dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten  Ke-13 tahun 2017 di Komplek Perkantoran  Pemda Serule Kayu Kec .Bukit, Kab. Bener Meriah  Minggu (08/01/2017), Pagi.

Acara yang di ikuti kurang lebih 500 orang peserta dibuka oleh PLT. Bupati Kab Bener Meriah an.Drs Hasanudin Darjo,MM. Selain itu, acara juga dihadiri Ketua DPRK Guntara Yadi .Sp, Sekda Drs Ismarisiska, Kajari Bener Meriah.Bambang Panca, Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Sumantri  Sik,M Si, Para Asisten dan Staf  Ahli  jajaran Pemda Bener Meriah, Para Kadis  jajaran Pemda Bener Meriah, Danyonif 114/SM  an.Mayor Inf Hendrik Widodo, anggota Kodim 0106/Ateng BM, anggota Yonif 114/SM serta tamu undangan yang lain.

PLT. Bupati Bener Meriah  Drs. Hasanudin Darjo, MM dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada peserta yang telah hadir pada kegiatan Fun Bike& Fun Walk dalam rangka memeriahkan  HUT Bener Meriah Ke-13 tahun 2017 ini, beliau berharap dengan kegiatan ini kita semua tetap sehat, tidak semata-mata  memeriahkan HUT Bener Meriah hanya serimonial saja, namun kegiatan ini adalah untuk mempererat silahturahmi, dan even ini akan menjadi kegiatan reguler  kedepanya.

Tidak lupa, Hasanudin Darjo juga mengatakan acara pembukaan lomba pacuan kuda yang akan di selenggarakan besok di  desa Karang Rejo Kec. Wih pesam Kab Bener Meriah.

Selain itu, PLT Bupati Bener Meriah mengucapkan terimakasih kepada Sekda  Bener Meriah dan unsur Porkopimda beserta para panitia pelaksanan Fun Bike & Fun Walk dalam rangka memeriahkan HUT Bener Meriah Ke-13 Tahun 2017, sehingga kita semua menjadi ceria dan bahagia, dan kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

Komentar

Loading...