Pangdam Sampaikan Terimakasih Pelaksanaan Gowes Sepeda Bersama

Oleh
0123

PIDIE - Rombongan tim gowes (sepeda santai) Kodam Iskandar Muda yang  di  pimpin langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman akhirnya kembali ke Banda Aceh, Sabtu siang (7/1/17).

Setelah tim gowes Kodam IM mencapai finish di depan halaman Mako Dodiklatpur Rindam IM dan melepas lelah dengan melaksanakan sholat zuhur berjamaah dan dilanjutkan makan siang .

Pada kesempatan tersebut sebelum kembali ke Banda Aceh  Pangdam IM mengucapkan terima kasih atas kegiatan gowes ini dan berharap bisa dipertahankan untuk membina silaturahmi dan kebersamaan.

"Kebersamaan adalah hal yang biasa kita di kantor tetapi dengan gowes sepeda dan berkeringat itu hal yang luar biasa,” tegas Pangdam.

"Berharap kita bisa menjalin kebersamaan ini dengan bersilaturahmi dengan kegiatan yang lain yang dapat membangkitkan semangat,” harap Pangdam.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim Pidie, Danyon 113 dan yang terakhir Danrindam serta Dandodiklatpur atas perhatiannya sudah menyiapkan dan memberikan dukungan atas kegiatan ini,” ucap Panglima.

Hadir Irdam, Danrem 011, Pa Ahli, para Asisten, Kabalakdam dan pejabat jajaran Kodam IM.

Komentar

Loading...