Masyarakat Sangat Gembira Terima Bantuan

Oleh
paldam masyarakat

PIDIE JAYA – Mayarakat dari dua Desa Tampui dan Desa Kuta Pangwa Kecamatan Trenggadeng Kabupaten Pidie Jaya yang diwakili oleh dari pak Keucik dari kedua desa tersebut sangat berterimakasih kepada Direktur Peralatan Angkatan Darat  (Dirpalad) dan staf atas bantuan yang mereka terima.

Bantuan berupa paket sembako tersebut menurut Keucik desa Tampui tengku M Dahlan dan Keucik desa Kuta Pangwa Martonis  dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan selama pasca gempa di Provinsi Aceh berkuatan 6,9 SR, yang terjadi dititik teparah diwilayah Aceh ialah Kabupaten Pidie.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari bapak bapak TNI dan semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan penderitaan yang dialami oleh warga masyarakat kampung saya,” ungkap Keucik desa Tampui tengku M Dahlan dan Keucik desa Kuta Pangwa Martonis.

Mereka menyampaikan apresiasi warga desa tersebut  bahwa masyarakat Desa Tampui dan Desa Kuta Pangwa Kecamatan Trenggadeng Kabupaten Pidie Jaya merasa bangga dan senang, karena kehadiran TNI yang selalu peduli dengan masyarakatnya mulai dari awal bencana sampai sekarang.

“ Hanya TNI lah sampai saat ini yang masih mau peduli dan berbuat untuk rakyat khususnya masyarakat Pidie Jaya,” ungkap pak Keucik saat  menerima bantuan sosial dari Direktorat Peralatan Angkatan Darat (Dirpalad) yang diberikan langsung oleh Kepala Peralatan Kodam Iskandar Muda (Kapaldam IM) Kolonel Cpl Arif Hendro Jatmiko.

Komentar

Loading...